Sukses

Barbie dan Serba Pink di Pesta Pernikahan Cinta Penelope

Resepsi pernikahan Cinta Penelope berlangsung meriah.

Liputan6.com, Jakarta Artis Cinta Penelope membuktikan ucapannya untuk menggelar pesta pernikahan bergaya 'Barbie' nan mewah. Pesta dihelat di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/6/2014).

Prosesi dimulai dengan pagelaran budaya 'Palang Pintu' yang berasal dari Betawi. Cinta datang dengan rombongan menggunakan kereta kuda yang dihias seperti dalam kisah Barbie. Lantas, Donny Hermawan Putra, sang suami, disulap menjadi pangeran berkuda. Sayang, Donny tidak menunggangi kuda putih seperti di dogeng.

Nuansa resepsi Cinta juga terasa romantis dengan banyaknya dekorasi berwarna pink. Cinta memang ingin suasana terasa hangat dan intim bagi setiap pengunjung.

Ia berikrar, pernikahan dengan Donny akan menjadi yang terakhir dalam hayatnya. "Awalnya saya sempat berikrar kalau nggak mau nikah lagi. Alhamdulilah dengan kehadiran Donny di hidup saya menghasilkan cinta yang ada di dalam diri saya," ucap Cinta di atas pelaminan.

Ia punya persembahan buat sang suami. Cinta menyanyikan lagu 'Sepanjang Hidup' yang dipopulerkan Maher Zein. "Ini bentuk rasa sayang saya ke dia," tunjuk Cinta. 

Sebelumnya, Cinta melakukan ijab kabul di Masjid Nurul Badar, Pasarminggu, Jakarta Selatan pada Jumat (6/6/2014) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini