Sukses

Ini Alasan Mantan Istri Daus Mini Mau Didekati Bule Tua

Yunita Lestari nampaknya sudah `move on` dari komedian Daus Mini. Padahal, perceraiannya baru saja selesai.

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari nampaknya sudah move on dari perceraiannya dengan komedian Daus Mini. Menghadiri pesta pernikahan Cinta Penelope di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/6/2014) malam, Yunita menggandeng Steve.

Si pria merupakan bule asal Inggris yang bekerja di Singapura. Diakui Yunita, Steve tak lagi muda. Usianya 50 tahun. Lantas apa alasan Yunita mau didekati oleh Steve?

"Soalnya aku butuh yang  lebih matang, yang lebih dewasa. Lagian sekarang kan aku sendiri, jadi cari teman biar ada yang antar," jelas Yunita.

Kedekatan Yunita-Steve pertama kali terendus ketika foto-foto mereka tersebar pada Sabtu (7/6/2014). Di foto itu, Steve tak canggung merangkul Yunita. Bahkan keduanya terlihat seperti orang yang sedang kasmaran.

"Bukan pacar kok, baru teman dekat. Kenalnya juga tiga bulan ini. Orangtua juga belum tahu, paling karena pemberitaan saja mama jadi tahu. Kalau teman spesial kan nggak apa-apa," cetus Yunita.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini