Sukses

Sulit Dijenguk, Olga Syahputra Terkena Virus Berbahaya?

Banyak pihak yang kecewa karena tak bisa melihat kondisi Olga Syahputra secara langsung, meski sudah jauh-jauh datang ke RS Mount Elizabeth.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pihak yang kecewa karena tak bisa melihat kondisi Olga Syahputra secara langsung, meski sudah jauh-jauh datang ke Rumah Sakit (RS) Mount Elizabeth Singapura. Satu diantaranya ialah Julia Perez. Meski berstatus sahabat karib, Jupe --sapaan Julia Perez-- tetap tak diizinkan tim dokter untuk masuk ke ruang perawatan Olga.

Saking ketatnya pengamanan terhadap Olga, spekulasi pun muncul. Salah satunya, Olga disebut terkena virus berbahaya yang mudah menular ke orang lain. Apa benar?

Ketika hal itu ditanyakan ke Herbalist Jeng Ana, wanita berkerudung ini membantahnya. Seperti diketahui, Olga sempat berobat ke Jeng Ana sejak 2008 sebelum memutuskan menjalani pengobatan secara medis.

"Kalaupun dia susah dijenguk, itu bukan karena virus menular. Lagipula, kalau menjenguk orang sakit tidak semudah itu langsung tertular virus. Biasanya lewat alat makan, air liur dan darah," kata Jeng Ana usai menghadiri resepsi pernikahan Cinta Penelope di Apartemen Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/6/2014).

Ditambahkan Jeng Ana, kondisi Olga saat ini sudah membaik. Masa kritisnya sudah lewat dan hanya perlu waktu untuk memulihkan kondisinya. Besar kemungkinan, Olga bisa pulang ke Indonesia dalam waktu dekat.

"Kemarin saya mau besuk Olga, lalu komunikasi sama manajernya. Kondisi dia baik-baik saja. Sekarang sudah perawatan jalan. Keadaan Olga tidak separah yang orang bayangkan. Dia hanya butuh ketenangan," pungkas Jeng Ana.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini