Sukses

Sebut Olga Pacar Pertama, Jessica Iskandar Ngaku Kangen

Jessica Iskandar yang kini berada di Amerika Serikat mengaku kangen dengan Olga Syahputra.

Liputan6.com, California Sejak dikabarkan menikah dengan pria bule, Jessica Iskandar memilih hidup jauh dari Indonesia.  Jauh dari teman-teman main dan kerjanya di Indonesia membuat Jessica kangen.

Di akun instagram miliknya, Jessica Iskandar mengungkapkan rasa rindunya kepada Olga Syahputra. Ia mengunggah foto dirinya tengah berpose bersama Olga Syahputra dan Chand Kelvin.

Dalam foto tersebut terlihat kalau mereka sedang asyik bermain balok susun dan kartu Uno. Chand tengah mengambil susunan balok, sementara Olga Syahputra justru asik dengan ponselnya.

"Kangen Indonesia, terlebih kangen pacar pertama dan pacar kedua. Lol," begitu Jessica Iskandar menulis pesan di akun @lovejedar. Dari Instagram itu, diketahui kalau Jessica Iskandar kini tengah berada di Downtown San Leandro, California, Amerika Serikat.

Foto yang diposting pada Minggu (8/6/2014) ini, mengantongi 3769 likes dan ratusan komentar. Sebagaian besar komentar mengungkapkan rasa kangennya terhadap Jessica. Karena sejak dikabarkan menikah, Jessica tiba-tiba menghilang dari layar kaca Tanah Air. Ia yang biasanya tampil di beberapa program acara bersama Olga Syahputra, lebih dulu menghilang, disusul kemudian Olga yang menghilang karena sakit.

Banyak juga yang menyarankan agar Jessica Iskandar menjenguk Olga Syahputra yang tengah terbaring sakit di RS Mounth Elizabeth Singapura.

Jessica menyebut Olga Syahputra sebagai pacar pertama. Sementara yang disebut Jessica sebagai pacar kedua besar kemungkinan adalah Chand Kelvin. Karena cuma ada 2 pria dalam foto tersebut: Olga Syahputra dan Chand Kelvin.

Jessica Iskandar memang pernah disebut-sebut sebagai kekasih Olga Syahputra. Keduanya kerap kali pamer kemesraan saat memandu acara di beberapa stasiun televisi.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini