Sukses

Justin Bieber Dibaptis di Kamar mandi

Kasus video rasis yang dilakukan Justin Bieber lima tahun lalu, kemudian bocor membuatnya semakin dekat dengan Tuhan.

Liputan6.com, Los Angeles Kasus video rasis yang dilakukan Justin Bieber lima tahun lalu, kemudian bocor setelah Bieber berusia 20 tahun membuatnya semakin ingin menjalankan hidup di jalur yang lurus. Ia pun mulai dekat dengan Tuhan.

Belum lama ini, Bieber mengunggah ayat-ayat dari Alkitab ke Instagram tentang memaafkan orang lain [baca: Justin Bieber Unggah Ayat Alkitab Tentang Memaafkan Orang Lain]. Setelah itu, ia membasuh dosa-dosanya dengan pembaptisan yang dilakukan di kamar mandi.

Pastor Carl Lentz yang membaptisnya mengatakan kepada Tmz.com, Minggu (8/6/2014), dirinya menghabiskan waktu seminggu untuk melakukan studi Alkitab dengan Bieber bulan lalu, setelah Bieber diperas atas video tersebut.

Dan memang sekarang ini Bieber sedang fokus mempelajari ayat-ayat Alkitab. Namun kenapa di bak mandi? Sebelumnya tim Bieber memeriksa sekelompok gereja, tapi samarannya selalu ketahuan. Bieber ingin melakukan itu semua secara privat.

Seperti dilaporkan sebelumnya, tim pelantun Beauty and A Beat ini dua bulan lalu dihubungi seorang pria yang memiliki video tersebut dan ingin meminta uang jutaan dollar, jika tidak dia mengancam akan menyebarkannya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini