Sukses

Penampilan Keren The Rain di Double Date Liputan6.com

The Rain akan tampil spesial dengan format akustik membawakan lima buah single hits milik milik mereka. Salah satunya, Terlatih Patah Hati.

Liputan6.com, Jakarta Acara musik Double Date Liputan6.com kembali tampil hari ini, Senin (9/6/2014). Kali ini, band yang akan tampil adalah band The Rain yang tengah naik daun dengan single hits-nya, Terlatih Patah Hati.

Band yang beranggotakan Indra (vokal), Iwan (gitar), Ipul (bass) dan Aang (drum) akan membawakan lima buah lagu hits milik mereka. Spesial untuk Double Date Liputan6.com, The Rain akan membawakan lagu-lagu mereka dalam format akustik.

Selain membawakan lagu Terlatih Patah Hati, band asal Yogyakarta ini juga akan membawakan beberapa lagu hits dari album terdahulu mereka. Di antaranya adalah Dengar Bisikku dan Terimakasih Karena Kau Mencintaiku.

The Rain adalah band yang terbentuk di Yogyakarta pada pertengahan 1998. Dibentuk oleh Iwan Tanda, band ini kemudian merilis album perdana bertajuk Hujan Kali Ini pada 2003. Dengan single hits Dengar Bisikku, band ini cukup sukses dan dikenal sebagai band beraliran pop mellow.

Dua tahun kemudian, The Rain merilis album Senandung Kalah Hujan dengan single hits Tolong Aku, Kau Buat Aku Menunggu dan Bulan Sabit. Di album kedua ini, The Rain mempertahankan genre serta warna musik mereka.

Hingga kini, The Rain telah menghasilkan lima buah album. Setelah Senandung Kala Hujan, The Rain merilis album Serenade (2007), Perjalanan Tak Tergantikan (2009) dan Jingga Senja dan Deru Hujan (2012).

Meski sempat meredup, namun berkat single Terlatih Patah Hati, Indra dkk kembali berkibar di blantika musik Tanah Air. Yuk saksikan penampilan apik The Rain di Double Date Liputan6.com. Ingin lihat aksi The Rain? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini