Sukses

Usai Melahirkan, Poppy Bunga Mulai Belajar Duduk

Baru dua hari lalu Poppy Bunga melahirkan bayi perempuan, kini ia sudah mulai melakukan aktivitas.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron sekaligus bintang film Poppy Bunga dan sang suami, Muhammad Fattah Riphat, sedang berbahagia karena dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Khanza Aliyah Riphat. Usai persalinan, saat ini Poppy mulai belajar duduk.

"Poppy lagi belajar duduk. Ya alhamdulillah kondisi dia dan baby nya baik-baik saja," kata Fattah saat dihubungi via telepon, Senin (9/6/2014).

Poppy melahirkan secara caesar pada Sabtu (7/6/2014) malam di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita, Grogol, Jakarta Barat. Bintang film Bidadari Jakarta itu terpaksa melahirkan meski kandungan masih berusia delapan bulan lantaran Poppy mengalami pecah ketuban.

"Karena pecah ketuban jadi harus langsung dicaesar, panik juga. Kata dokter sih gara-gara kecapekan. Tiba-tiba basah celananya, merembes. Pas di cek ternyata Itu pecah ketuban. Setelah 12 jam belum ada pembukaan, jadi harus di caesar," imbuh Fattah.

Karena lahir prematur, berat dan tinggi badan si bayi pun lebih kecil dari bayi normal. Diketahui, Khanza memiliki berat 2,4 kg dan panjang 49 cm.

Poppy dan Fattah menikah pada 17 November di Masjid Raya Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Satu bulan menikah, Poppy pun telat datang bulan dan dinyatakan hamil.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini