Sukses

Percaya Diri, Olga Syahputra Nyanyikan Lagu-lagu Ini

Bisa dibilang, menjadi penyanyi bukan merupakan cita-cita Olga. Apalagi, dirinya tidak memiliki kemampuan yang mumpuni alias suara bagus.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai komedian, Olga Syahputra mencoba peruntungan dengan menjadi penyanyi. Bisa dibilang, hal ini bukan merupakan cita-cita Olga. Apalagi, dirinya tidak memiliki kemampuan yang mumpuni alias suara bagus.

Meski begitu, Olga tetap percaya diri. Merujuk dari apa yang pernah diungkapkannya, dirinya tidak ambil pusing dengan hasilnya nanti. Baginya, asal bisa menyanyi sudah jadi kebahagiaan tersendiri.

"Kalau urusan hasil, RBT, Olga nggak pernah tahu dan Olga nggak mau tahu. Sudah bisa nyanyi saja sudah bersyukur Olga. Pokoknya Olga sudah senang banget sudah bisa nyanyi," kata presenter dan penyanyi ini.

Olga juga mengaku tak keberatan kalau misal tidak dibayar, baginya asal bisa bernyanyi sudah cukup. "Nggak apa-apa (tidak dibayar), biarin. Yang penting Olga bisa nyanyi," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Keluarkan single Hancur Hatiku

Keluarkan Single Hancur Hatiku


Keinginan laki-laki bernama lengkap Yoga Syahputra itu memang diwujudkannya dengan mengeluarkan single berjudul Hancur Hatiku (Hantu) yang diciptakan Charly Setia band. Olga mencoba peruntungan di dunia musik Indonesia.

Olga mengatakan, single Hancur Hatiku (Hantu) memang sudah lama direncanakan antara dirinya dengan Charly.

"Alhamdulillah, akhirnya kelar juga single hits Olga. Yang jelas, apa yang Olga lakukan sekarang ini yang terbaik, terserah orang akan mengatakan apa, yang jelas Olga sudah berbuat yang terbaik,” ujar Olga.

Olga mengakui, mungkin akan banyak orang yang menilainya sekadar ikut-ikutan atau istilah lainnya. Namun Olga punya alasan sendiri mengapa perlu mengeluarkan single. "Olga kan basic-nya di teater, kebetulan Olga juga punya kemampuan untuk menyanyi, kenapa nggak Olga coba? Kebetulan ada orang-orang baik yang mau membantu Olga," katanya dengan gaya yang centil.

3 dari 4 halaman

2. Nyanyikan single Jangan Gangu Aku

Nyanyikan Single Jangan Ganggu Aku


Usai single perdana, Olga pun kembali mencoba peruntungannya dengan mengeluarkan single terbaru berjudul 'Jangan Ganggu Aku'. Single ini bercerita tentang sepasang pria dan wanita yang sebenarnya masih berpacaran namun telah lama tak bertemu dan tak saling memberi kabar, sehingga si pria menganggap pacarnya penipu lalu menyudahi hubungan mereka.

"Pesan yang mau disampaikan lagu ini adalah buat yang lagi patah hati, merasa ditipu sama pacarnya, udah deh, daripada sakit hati karena dijalanin terus lebih baik bubar aja, gak usah diterusin. Lagu ini jadi bisa buat menyindir pacar yang nyakitin itu, udah, jangan ganggu aku lagi, dasar lo tukang tipu," papar Olga.

Meskipun demikian, berbeda dengan single Hancur Hatiku (yang dari awal hingga akhir lagu hanya berisi kata 'hancur hatiku'), Jangan Ganggu Aku memuat lebih banyak kata dan kalimat dalam tiap liriknya. Mengenai perbedaan ini, Olga setengah bercanda mengatakan bahwa ia kini memang telah lebih bisa menghapal lirik lagu.

"Aku sudah lebih mau banyak nyanyi, udah lebih bisa menghapal lirik," ujarnya enteng.

Walau Hancur Hatiku maupun Jangan Ganggu Aku sama-sama hasil ciptaan Charly, Olga mengaku tak sepeserpun membayar Charly. Ia amat berterimakasih pada Charly yang telah memotivasi dan membantunya berkarir di bidang tarik suara.

"Aku nggak bayar sama Charly, bahkan sampai sekarang aku juga belum terima sepeserpun dari hasil penjualan Hancur Hatiku, karena aku buat nyanyi gak berorientasi uang, ditawarin nyanyi aja aku udah senang banget," paparnya.

4 dari 4 halaman

3. Ditawarkan lagu 'Mau Lontong' (ML)

Ditawarkan Lagu 'Mau Lontong' (ML)


Setelah meluncurkan hits single keduanya, Jangan Ganggu Aku, Olga Syahputra semakin percaya diri untuk eksis di dunia tarik suara. Dia mengaku kemana saja dirinya pergi, dirinya merasa seperti Beyonce.

"Olga merasa seru saja. Kemana Olga pergi, rasanya seperti jadi Beyonce," kelakarnya.
Kesempatan menjadi penyanyi datang seperti aji mumpung. Olga tak menampik jika banyak tawaran yang datang kepadanya.

Tak hanya Charlie saja yang menawarkan lagu kepadanya, bahkan Ahmad Dhani juga menyiapkan lagu yang berjudul ML (Mau Lontong).

"Tapi sepertinya Olga belum tahu. Sama Endang S Taurina itu lagu dangdut, Shandy Canester, Charlie ST12, dan banyak lagi tawaran. Kenapa tidak?" paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini