Sukses

Kala Omesh dan Acha Septriasa `Mengejar Malam Pertama`

Pertemuan Ananda Omesh dan Acha Septriasa memang agak sulit. Meski keduanya sudah menemukan chemistry.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Acha Septriasa kembali berakting dalam film yang mengisahkan tentang rumah tangga. Kali ini, Acha beradu akting dengan Ananda Omesh di film Mengejar Malam Pertama.

"Saya berperan sebagai Gista dan Omesh sebagai Donny. Ceritanya dalam film ini saya sama Omesh sangat intim," ucap Acha saat ditemui disela-sela syukuran film `Mengejar Malam Pertama` di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Diakui Acha, ini kali pertama dirinya berakting bersama Omesh, pria yang dikenal sebagai presenter dan komedian. Tentunya, Acha harus beradaptasi dengan sikap Omesh yang dikenal doyan bercanda.

"Genrenya komedi cinta, tentang rumah tangga. Pengin berusaha punya anak, tapi mengejar malam pertama susah banget," papar dia.

Sementara itu, Omesh mengungkapkan perasaan bangganya bisa beradu akting dengan Acha Septriasa, aktris yang diganjar Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2012 untuk perannya di film Test Pack.

"Mungkin judulnya Mengejar Malam Pertama, ini tidak ada adegan seks. Untuk menyatukan chemistry, kita sudah reading beberapa kali, sering ketemu. Pertama reading, dulu saya ngefans sama Acha, dan sekarang main sama Acha. Rasanya tersanjung banget," ungkap Omesh.

Film garapan BIC Pictures tersebut baru akan menjalani proses syuting pada 9 Juni 2014. Selain Acha Septriasa dan Omesh, film garapan sutradara Chiska Doppert ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama, diantaranya Feby Febiola, Dwi Yan, Ratna Listy, Dallas Pratama, Vicky Monica, Pangky Suwito, Roweina Umboh, Anwar Fuady, Ranty Purnamasari, Boris Bokir, dan Epy Kusnandar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini