Sukses

Ini yang Bikin Omesh Kangen Olga Syahputra

Omesh juga yakin kalau pemirsa Indonesia kangen denga candaan Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Sejak menderita meningitis, Olga Syahputra harus terbaring di kamar perawatan rumah sakit untuk jangka waktu yang cukup lama. Layar kaca pun terasa sepi tanpa kehadiran sohib Luna Maya dan Raffi Ahmad itu.

Tak hanya masyarakat Indonesia yang merasa kehilangan, Ananda Omesh, yang juga sahabat Olga juga merasa rindu dengan gaya bercanda pria berusia 30 tahun itu.

"Kalau dibilang kangen ya pasti kangen. Penonton juga gue rasa kangen banget sama Olga. Dia kan beda orangnya ya," ucap Omesh saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/6/2014).

Di mata Omesh, Olga dinilai memiliki pengaruh yang cukup besar dalam memeriahkan sebuah program acara. Meski kerap bermasalah dengan gaya bercandanya, Omesh tetap melihat Olga sebagai entertainer yang berbakat.

"Dia itu friendly juga ya, gaya bercanda yang seperti itu yang punya ya Olga ya," sambung Omesh.

Omesh berharap kondisi kesehatan Olga Syahputra segera membaik dan kembali eksis di panggung hiburan seperti sedia kala. "Gue pengin Olga balik lagi, cepat sembuh ya. Kalau bisa pas balik ke Indonesia, dia sudah dalam keadaan sehat," harap Omesh. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.