Sukses

George Clooney Berencana Nikah di Venesia

Sejak bertunangan pada September tahun lalu di Italia, George Clooney dan Amal Alamuddin sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Liputan6.com, Venesia Sejak bertunangan pada September tahun lalu di Italia, George Clooney dan Amal Alamuddin sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Mulanya mereka ingin menikah di rumah mewah George, di Lake Como, namun dirasa tempat itu kurang privat.

"George dan Amal ingin menikah di Italia, tapi mereka membutuhkan lokasi yang menawarkan mereka dan tamu tempat yang pribadi," ungkap seorang sumber, dilansir pagesix.com, Minggu (8/6/2014).

Mereka ingin menikah di sebuah istana di kota bersejarah. Keduanya pun terlihat makan di restoran Venetian Da Ivo, Venisia, akhir bulan lalu yang didampingi pengawal mereka.

Menurut laporan, mereka menikmati pesta tumis kerang, tuna asap, sup kerang, lobster, dan artichoke risotto serta arang panggang seabass. Tak lupa dengan prosecco dan anggur putih.

Keesokan harinya, mereka terbang keluar dari bandara Venesia dengan helikopter. Sebelumnya, seseorang melihat George mengendarai perahu.

Koran La Nuova di Venesia melaporkan setelah melihat George naik perahu, pengacara setempat, Mario D'Elia memberitahu polisi apakah ia memiliki surat izin.

Bukan George Clooney namanya kalau tak mampu mempesona. Akhirnya ia pun bisa keluar dari masalah tersebut dan tidak ada tindakan yang diambil polisi.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.