Sukses

Taeyang Big Bang Siapkan Konser Solo

Taeyang `Big Bang` menjawab kerinduan penggemar dengan menggelar konser yang akan segera ia gelar.

Liputan6.com, Seoul Taeyang tak hanya sukses sebagai personel Big Bang saja, tapi juga penyanyi solo. Sebelumnya, single Ringga Lingga dirilis Taeyang mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya. Kini, Taeyang kembali hadir dengan album terbaru bertajuk Rise.

Di album ini, Taeyang menunjukkan beberapa single yang disebut-sebut enak didengar, termasuk Eyes, Nose, Lips yang merajai deretan tangga lagu iTunes di beberapa negara, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan.

Untuk memuaskan hasrat penggemar, Taeyang akhirnya berencana menggelar konser solo perdana di Jepang. Penyanyi beraliran R&B itu memulai perjalanannya di tiga kota di Jepang. Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasug Big Bang--mengumumkan, Senin (9/6/2014), aksi Taeyang akan mulai berlangsung di Osaka International Convention Center 12-13 Agustus, diikuti dengan dua hari konser di Pacifico Convention Center, Yokohama, 17-18 Agustus, serta Fukuoka Sun Palace, Fukuoka 23-24 Agustus.

Penggemar Taeyang di Jepang sangat antusias dengan aksi personel Big Bang tersebut. Akibat banyaknya permintaan, konser Taeyang juga ditambah di wilayah lainnya di negeri Sakura, diantara Shizuoka and Tokyo.

Ini memang kabar baik bagi Taeyang yang memang sangat menantikan untuk melakukan berbagai aksi di depan penggemar. Saat diwawancarai beberapa waktu lalu, Taeyang mengungkapkan ia senang menggelar berbagai konser.

Taeyang sempat menunjukkan kebolehannya menari dan menyanyi di atas panggung musik Inkigayo, baru-baru ini. Dengan lagu dari album terbarunya Rise, Taeyang menjajal lagu bertajuk Stay With Me. Ia berkasi dengan menggandeng G-Dragon sebagai teman duetnya.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.