Sukses

Curhat Tak Direspon, Ben Kasyafani Gusar

Untuk menghilangkan kangen dengan anak, Ben Kasyafani perbanyak ibadah dan bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini Ben Kasyafani sempat curhat di jejaring sosial Path soal kesulitannya bertemu Sienna Ameerah Kasyafani, buah hatinya dengan Marshanda. Sejak digugat cerai Chaca, sapaan Marshanda, Ben tak pernah lagi bertemu dengan Sienna.

Mantan VJ MTV ini pun langsung curhat di Path miliknya. Tak lupa, Ben menyebut nama Marshanda dalam tautannya. Sayang, hingga kini Ben tak pernah mendapat jawaban.

"Insyaallah dibaca. Membuka segala akses saja, tapi kalau di Whatsapp dibaca. Cuma sesponnya belum ada, terakhir Jumat itu (Sienna) datang ke rumah main tapi nggak dijemput, pas ke sini kabarnya Chacanya nggak ada," kata Ben di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2014).

Pesinetron 30 tahun ini juga mengaku teramat rindu dengan Sienna. Jika sudah begitu, Ben biasanya mencari kesibukan lain untuk mengalihkan rasa rindunya. "Obat kangennya agak susah ya. Aku malah agak sensitif, sedih. Obatnya paling ibadah sama kerja. Intinya yang bisa buat aku semangat itu yang harus tetap jalan," ujar Ben.

Meski begitu, namun pemain film Perahu Kertas ini tetap memberi nafkah Sienna. Menurutnya itu masih tetap menjadi kewajibannya sebagai ayah dari putrinya tersebut.

"Aku sampai sekarang nggak tahu Sienna di mana, Siennanya lagi sama ibunya katanya. Kalau nafkah masih, kami masih proses jadi masih kasih nafkah buat anak. Sienna juga masih tahap belajar, mudah-mudahan ada hal yang lebih baik," paparnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda