Sukses

Bersama 3 Composer, Indah Dewi Pertiwi Bertobat

3 Composer adalah para musisi yang membantu IDP di album perdananya, Hipnotis.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Indah Dewi Pertiwi (IDP) berkolaborasi dengan grup musik 3 Composer. Indah merangkul Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang dalam sebuah tembang religi.

"Tahun ini aku kolaborasi bareng 3 Composer karena mereka kan lagi nge-hits banget. Aku suka dengan lagu yang mereka ciptakan makanya mau ikut kolaborasi," kata Indah di Studio Backbeat, Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baik Indah maupun para personel 3 Composer memang belum memberitahu apa nama single anyar itu. Namun, ia memberikan bocoran, tema lagu berkisar soal tobatnya seorang manusia dari kegelapan.

Rencananya, single ini akan dirilis pada Ramadhan mendatang. "Di sini kami ambil tema tentang tobat seseorang di bulan penuh keberkahan. Kan sudah ada beberapa single juga tentang Ramadhan. Temanya jadi sesuatu yang beda biar nggak sama," lanjut dia.

Bukan tanpa sebab Indah berkolaborasi dengan 3 Composer di album religi. Pasalnya, personel 3 Composer itu turut membantu pembuatan album debut Hipnotis saat Indah muncul di pentas musik.

Sementara bagi 3 Composer, kerjasamanya bersama Indah merupakan yang pertama dalam musik religi. "Ini baru pertama kali kami bikin single religi. Kalau kami di 3 Composer, bikin lagu itu bukan dibilang ahli ya, tapi itu pekerjaan kami. Sudah bisa kerja cepat, kerja kilat," timpal Tengku Shafick. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini