Sukses

Dangdut Academy Akan Gelar Konser Reuni 35 Besar

Seluruh kontestan 35 besar D'Academy akan tampil bersama dalam acara konser reuni guna mengobati kerinduan para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia baru saja mengumumkan Lesti menjadi juara pertama baru-baru ini. Rencananya untuk mengobati rindu para penggemar dengan seluruh kontestan, D'Academy akan mengadakan konser reuni yang menampilkan 35 besar kontestan.

Konser reuni 35 besar D'Academy tersebut akan berlangsung pada 13 Juni mendatang. Mulai hari ini, seluruh finalis D'Academy sedang melakukan latihan vokal di asrama bersama Guru Vokal Joel Kriwil demi memberikan penampilan terbaik untuk pemirsa Indosiar.

"Rencananya nanti acara akan dibuka dengan penampilan keseluruhan finalis (35 besar) dengan mendendangkan theme song D'Academy," ucap Bang Joel --sapaan Joel Kriwil-- saat ditemui disela-sela latihan di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (9/6/2014).

Dalam konser tersebut, juara pertama D'Academy Lesti akan tampil membawakan single terbarunya bertajuk Kejora. Single tersebut merupakan lagu kemengan Lesti yang diciptakan Nur Bayan, seniman kelahiran Kediri, Jawa Timur 31 tahun silam.

Bukan hanya Lesti, finalis lima besar yang telah diberikan single oleh tim D'Academy Indosiar juga akan memperkenalkan lagu baru mereka. Aty sebagai juara dua akan menyanyikan lagu Tak Bisa Lupakan, Frans mendapat lagu Makhluk Cantik, Subro akan mendendangkan lagu Kenyataan Cinta, dan Ikif yang menjadi finalis kelima memiliki single berjudul Kapokmu Kapan.

Selain para finalis D'Academy akan ada penampilan dari dewan juri, yaitu Rita Sugiarto, Inul Daratista, Iis Dahlia, Beniqno dan Saipul Jamil. Juga akan ada penampilan dari penyanyi cilik berbakat yang masih berusia enam tahun, Ahmad Afan Khadafy dan Nabila Kinanti Aurelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.