Sukses

Derby Romero Ultah, Febby Blink: Jangan Boros

Di hari ulang tahunnya Derby Romero mendapat nasihat dari sang kekasih, Febby Rastanty.

Liputan6.com, Jakarta Tepat 8 Juni 2014 kemarin, Derby Romero baru saja merayakan ulang tahunnya ke-24. Selain dapat ucapan selamat, Derby pun mendapat nasihat dari sang kekasih, Febby Rastanty. Mengingat usia Derby tak lagi anak-anak.

"Jangan boros. Pokoknya kurangi borosnya," kata Febby saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Senin (9/6/2014) malam.

Tapi Febby tak lupa juga untuk memberikan kado spesial untuk orang terkasihnya. Dan tentu saja, hadiah itu tak ternilai bagi mantan kekasih Gita Gutawa tersebut. 

"Aku dapat sepatu vans edisi The Beatles. Dia tahu kalau aku suka The Beatles, dan itu sepatu limited edition," kata Derby penuh senyum.

Dibalik semua itu, doa menjadi pengiring kebahagiaan Derby. Diharapkan Febby dengan bertambahnya usia, Derby menjadi pria dewasa dan dimudahkan segala urusannya.

"Semoga karienya lancar, dan apa yang dicita-citakan bisa tercapai. Selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan," doa Febby untuk sang kekasih.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.