Sukses

Sawer Aisha Muchtar, Penonton Dilempar Sepatu

Pengalaman mendapat saweran dijadikan pedangdut Aisha Muchtar sebagai single keempatnya.

Liputan6.com, Jakarta Usai merilis single dangdut Enjoy Tengah Malam ciptaan Charly eks ST 12 beberapa waktu lalu, pedangdut Aisha Muchtar kembali menelurkan karya baru. Lagu anyarnya berjudul Bang Jebret. Kisahnya soal perilaku cowok yang gemar memberi saweran kepada para biduan.

"Ini single keempat aku. Musiknya dangdut remix, karena itu yang lagi booming saat ini," kata Aisha membuka obrolan di sela pembuatan videoklip di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Fenomena sawer-menyawer pernah dialami Aisha kala ia belum terkenal seperti sekarang. Tepatnya ketika dara kelahiran Jakarta, 30 Juni 1988 itu masih menjadi pedangdut keliling kampung. Ada kejadian lucu yang pernah dialami Aisha.

Suatu ketika, saat menghibur sebuah hajatan, banyak penonton naik ke panggung untuk menyawer. Aisha pun menyambut mereka.

"Nah, ada penonton yang mau nyawer, ternyata istrinya datang. Mungkin si istri marah ya, jadinya orang itu dilempar pakai sepatu, hehehe," kenang Aisha sambil tertawa.

Untungnya, sejak sering tampil di televisi Aisha tak perlu lagi menjadi pedangdut yang mengandalkan saweran penonton. Sehingga insiden seperti itu tak terulang lagi.

"Kalau sekarang orang lebih menghormati dan menghargai aku ya. Mudah-mudahan aku bisa bikin mini album," pungkas pemilik Goyang Ngulek ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini