Sukses

Jadi Host Ramadan, Rina Nose Belajar Agama Lagi

Keceriaan host D'Terong tak hilang saat membawakan acara Ramadan di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu dari empat program acara Ramadan di Indosiar yang siap diluncurkan adalah Assalamualaikum D'Terong. Meski dikemas dengan apik dengan unsur teligi yang inspiratitf, namun keceriaan ketiga bintang D'Terong tidak akan hilang.
 
Rina Nose yang menjadi salah satu host-nya mengungkapkan dirinya telah melakukan persiapan khusus sebelum terjun membawa program Ramadan kali ini.
 
"Saya pasti akan mempersiapkan diri lagi sebelum nge-host di `Assalamulaikum` Ramadan. Saya baca-baca lagi pengetahuan tentang agama," ucap Rina Nose sesaat setelah konferensi pers di Indosiar, Senin (9/6/2014).
 
Rina mengakui bahwa program acara ini dikemas berbeda dengan D'Terong yang biasa. Isi dari acara ini adalah tausyiah yang inspiratif dipadukan dengan sketsa komedi, talkshow, dan kuis.
 
"Ini program yang beda, banyak ilmu yang bisa kita dapat. Dari nggak tahu menjadi tahu. Bermanfaat sekali. Saya sudah dapat bekal dari pengalaman tahun kemarin, tinggal diolah dan diperbaiki lagi supaya lebih berkualitas," tutup Rina Nose.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.