Sukses

6 Duda Keren yang Menggairahkan

6 Dude Keren Indonesia ini, memiliki pesona yang luar biasa. Siapa pilihan anda?

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang menginginkan rumah tangganya hancur. Tapi kadang nasib menentukan lain. Rumah tangga sejumlah artis Indonesia mengalami nasib yang tragis. Pernikahan yang dibangunnya bersama istri harus kandas di tengah jalan.

Menjadi seorang duda, tentulah tidak mudah. Tapi inilah nasib yang harus dijalani oleh 6 selebriti kita ini. Wajah ganteng dan ketenaran yang dimiliki ternyata tak menjamin rumah tangga berjalan langgeng. Tapi setidaknya, dengan semua yang mereka miliki itu, mudahkah bagi mereka untuk menemukan cinta kembali.

Di antara 6 Duren alias duda keren ini, manakah yang paling menarik perhatian anda?(Rom)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ariel NOAH

1. Ariel NOAH

Ariel yang lahir di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 menjadi duda yang paling banyak penggemarnya. Dimana pun berada, pesona Ariel mampu membuat histeris wanita, baik muda maupun tua. Baik yang masih gadis maupun ibu-ibu.

Ariel bercerai dari Sarah Amalia pada 27 Mei 2008. Pernikahan mereka dikaruniai seorang putri, Alleia Anata.

Sudah cukup lama menduda, Ariel terus diterpa isu soal kedekatannya dengan beberapa wanita. Yang terbaru, Ariel dikabarkan menjalin hubungan dengan artis senior Sophia Mueller alias Sophia Latjuba.

3 dari 7 halaman

2. Ivan Fadila

2.Ivan Fadila

Ivan Fadilla termasuk duda anyar. Ia baru saja bercerai dari artis Venna Melinda yang dinikahinya pada 1997 silam. Dari pernikahannya dengan Venna, Ivan dikaruniai 2 orang putra yang sudah menginjak usia remaja.

Setelah resmi menjadi duda pada Maret 2014 lalu, Ivan kembali terjun ke dunia hiburan yang pernah diselaminya sebelum menikah dengan Venna Melinda.

Meski sudah berumur dan memiliki 2 anak remaja, tapi pesona Ivan Fadilla beum pudar. Pembawaannya yang kalem, menjadi karisma tersendiri untuknya.

4 dari 7 halaman

3. Adjie Pangestu


3. Adjie Pangestu

Adjie sudah sangat berpengalaman menjadi menjadi duda. Karena sudah dua kali membina rumah tangga namun selalu kandas. Pertama ia menikah dengan Annisa Tihapsari pada 23 Maret 1999. Dari pernikahannya ini, Adjie dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun 4 tahun kemudian pernikahan itu kandas.

Adjie menikah lagi dengan Nadia Natasha pada 8 Juni 2007. Namun lagi-lagi pernikahan itu tak bertahan lama. Pada 7 Oktober 2009 mereka resmi bercerai.

Pesona Adjie Pangestu sebagai duda mampu meluluhkan Bella Sophie yang usianya masih sangat muda saat itu. Mereka pun menjalani cinta beda usia yang cukup jauh. Lebih dari 20 tahun. Sempat dikabarkan bertunangan, namun akhirnya kisah asmara mereka kandas.

Adjie memiliki wajah yang tampan dan postur yang tinggi. Tak sulit rasanya bagi Adjie Pangestu untuk menemukan cinta lagi.

5 dari 7 halaman

4. Fauzi Baadilla

4. Fauzi Baadilla

Kesan cuek dan macho sangat melekat kuat dalam diri Fauzi Baadila. Oji begitu biasanya Fauzi Baadilla disapa ini, resmi menjadi duda setelah bercerai dari model asal Uzbekistan, Senk Lotta pada 2010.

Fauzi mempunya pesona sendiri yang mampu meluluhkan hati wanita. Kesan bad boy yang cukup kuat dalam penampilan Oji, justru membuat wanita tergila-gila.

6 dari 7 halaman

5. Mike Lewis


5. Mike Lewis

Mike Lewis menjadi duda setelah resmi berpisah dari artis cantik Tamara Blezynski pada April 2012. Pernikahan yang mereka jalani hanya bertahan 2 tahun saja. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki.

Mike Lewis memiliki darah camuran, Kanada (ayah) dan Tionghoa-Malaysia (ibu) memiliki wajah yang cute. Banyak wanita yang tergila-gila dengan wajahnya yang menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Daus Mini


6. Daus Mini

Daus Mini juga termasuk duda anyar. Ia baru saja bercerai dari Yunita Lestari pada 2014. setelah hampir 3 tahun membina rumah tangga.

Daus merupakan duda yang cukup unik. Karena ia memiliki tubuh yang mini dengan tinggi 1,07 meter. Di balik kekurangannya, Daus Mini merupakan sosok yang menggemaskan.

Buat cewek-cewek yang menyukai cowok berselera humor, Daus Mini menjadi duda yang pantas dilirik. Berada di sisi Daus, dijamin hidup anda akan penuh tawa.

 



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.