Sukses

Baru Dirilis, Lagu PSY Kembali Jadi Sensasi

Single dan videoklip terbaru PSY yang telah dinanti akhirnya dirilis, dengan menggandeng musisi ternama Snoop Dogg.

Liputan6.com, Seoul PSY merupakan salah satu penyanyi asal Korea Selatan yang namanya diperhitungkan di jajaran penyanyi internasional. Lewat single Gangnam Style yang yang merajalela tahun 2012 silam, PSY berhasil menciptakan kerajaannya sendiri.

PSY pun dituntut untuk bisa membuat karya sejenis yang sensasional. Dalam wawancara dengan sebuah situs ternama di Korea, PSY mengungkapkan jika ia sempat mendapatkan tekanan karena kesuksesan Gangnam Style. Beruntung, PSY bisa melewatinya.

Sukses dengan Gangnam Style, PSY pun kembali membuat gebrakan dengan lagu bertajuk Gentlemen pada 2013 silam yang juga menuai sukses. Lagu Gentlemen ditonton 693.542.557 orang.

PSY pun sempat disebut-sebut telah menyiapkan karya terbaru yang tak kalah fenomenal dengan dua lagu sebelumnya. Kini, Hangover pun dirilis 8 Juni silam melaui situs berbagi video Youtube.

Di lagu ini, PSY menggandeng penyanyi ternama dunia Snoop Dogg. Laporan terbaru menyebutkan, Selasa (10/6/2014), meski baru dirilis, videoklip PSY tersebut telah ditonton 18.461.108. Hal itu menunjukkan popularitas PSY yang masih belum terkalahkan.

Di video ini, PSY kembali menunjukkan sisi jenakanya. Bersama Snoop Dogg, PSY melakukan kegiatan unik, termasuk berenang di air mancur. Seperti sebelumnya, PSY memberikan cerita di lagunya. Kali ini, PSY menitikberatkan dengan kegiatan sehari-hari yang biasa dilakukan semua orang, mulai dari sikat gigi hingga makan di sebuah restoran. (Des/Ade)

(Salah satu adegan dalam videoklip Hangover milik PSY)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini