Sukses

George Clooney Siap Berduet dengan Josh Brolin

Hail Caesar menjadi proyek pertama bagi George Clooney, Josh Brolin, dan Coen bersaudara bekerjasama sekaligus untuk pertama kali.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor lawas George Clooney kini sedang sibuk bermain dalam film Hail Caesar yang diarahkan oleh sutradara Joel dan Ethan Coen. Kini, ia akan ditemani oleh aktor Josh Brolin untuk menjadi salah satu tokoh pendukung film tersebut.

Dilansir Variety melalui Comingsoon.net, Senin (9/6/2014), ini akan menjadi proyek pertama bagi George, Josh, dan Coen bersaudara untuk bekerjasama di sebuah proyek film.

Aksi Josh Brolin bisa disaksikan pada tahun ini dalam dua buah film adaptasi komik, yaitu Sin City: A Dame to Kill For karya Frank Miller dan Guardians of the Galaxy garapan Marvel Studios.



George Clooney pernah tampil dalam film-film Coen yang lain seperti O Brother, Where Art Thou?, Intolerable Cruelty, dan Burn After Reading.

`Hail Caesar` sendiri berkisah tentang kehidupan pria bernama Eddie Mannix yang bekerja sebagai tukang suap Hollywood di era 1950an. Konsepnya sendiri menjadi berbeda dari yang disampaikan pertama kali pada 2005 lalu.

Saat itu, disebutkan bahwa film ini akan berfokus pada sekelompok aktor teater tahun 1920an yang berkumpul untuk bermain drama tentang Roma kuno. Konsep ini sempat diperkirakan menjadi yang pertama kali dalam Hollywood untuk menggunakan cerita bertema drama Roma sebagai tema produksi film.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.