Sukses

Onew SHINee Harus Alami Perawatan Medis

Onew SHINee dikabarkan harus mengalami prosedur operasi dan perawatan medis karena menderita sebuah penyakit.

Liputan6.com, Seoul Onew SHINee dikabarkan tak akan melakukan kegiatan bersama SHINee selama beberapa wkatu ini karena harus beristirahat total. Onew baru saja harus masuk ke rumah sakit untuk melakukan prosedur operasi.

Laman Soompi mewartakan, Selasa (10/6/2014), Onew menjalani operasi pengangkatan polip vokal dan rekonstruksi lipatan mukosa vokal pada 3 Juni. Pihak SM Entertainment--agensi yang mengasuh SHINee--memberitahukan kabar terakhir Onew.

"Saat ini Onew masih dalam masa pemulihan sebagai pasien rawat jalan. Namun ia harus terus berada di kamarnya untuk beristirahat total," ujar wakil darI SM Entertainment.

Akibatnya, Onew terpaksa absen saat SHINee tampil dalam perhelatan musik KPop di Blazil Music Bank. Bahkan, kegiatan solo Onew pun terancam gagal karena kondisinya saat ini.

Onew terpilih untuk menjajal kemampuannya berakting dengan bermain dalam drama musikal Singin in The Rain bersama artis-artis SM Entertainment lainnya, termasuk Kyuhyun `Super Junior`. Sayangnya, Onew pun harus membatalkannya, perannya di drama tersebut digantikan orang lain.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini