Sukses

Transformers: Age of Extinction Pamerkan Desain Baru Bumblebee

Sosok Bumblebee akan kembali lagi dengan penampilan baruny di Transformers: Age of Extinction.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran Transformers: Age of Extinction di kancah perfilman Hollywood membawa harapan besar bagi para pecintanya. Salah satunya adalah penantian akan karakter Bumblebee yang merupakan jelmaan mobil Camaro.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (9/6/2014), sosok robot alien berwarna kuning itu akan kembali lagi dengan penampilan barunya. Hal tersebut bisa dilihat melalui foto baru yang diunggah secara online.

Tampak bahwa Bumblebee memiliki desain yang lebih sangar ketimbang film-film sebelumnya. Di situ juga terlihat kumpulan foto lain dalam ukuran kecil beserta tulisan judul dan tanggal rilisnya.

Diketahui, dalam Transformers: Age of Extinction nanti, aktor John Goodman didaulat sebagai Autobot bernama Hound, sementara Ken Watanabe mengisi suara karakter Drift. Peter Cullen kembali bermain sebagai Optimus Prime dan Frank Welker berfokus pada karakter antagonis baru bernama Galvatron.

Transformers: Age of Extinction dijanjikan tampil dalam format lebih sinematik dengan banyaknya adegan pertarungan di pinggiran kota. Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga mengundang kehadiran para Autobot dan lawan-lawannya.

Menggandeng bintang-bintang lain seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing, Transformers: Age of Extinction akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.