Sukses

Setelah 3 Tahun, Afgan Akhirnya Kembali Rilis Single Religi

Setelah tiga tahun tanpa merilis single religi, kalini Afgan melepas single berjudul Kumohon yang sempat dipopulerkan Sheila Madjid.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Ramadan, Afgan kembali menelurkan lagu religi. Kali ini, pria berkacamata itu menyanyikan kembali lagu berjudul Kumohon yang sebelumnya pernah dipopulerkan oleh diva pop Malaysia, Sheila Madjid.

"Saya ngefans sama beliau dari kecil, makanya di-remake lagi. Ya senang juga akhirnya bisa rilis lagu ini," ucap Afgan saat ditemui disela-sela penggarapan video klip lagu 'Kumohon' di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014).

Bagi Afgan, momentum peluncuran lagu religi terbarunya dirasa begitu spesial. Selain berhasil menyanyikan lagi lagu dari penyanyi idolanya, Afgan juga berhasil merilis karya di bulan puasa.

"Setelah tiga tahun nggak mengeluarkan lagu religi, akhirnya keluar lagi. Senang banget," ungkapnya antusias.

Sebelumnya, Afgan sukses melepas sebuah album religi bertajuk Bersihkan Dirimu di 2009. Kala itu, lagu berjudul PadaMu Kubersujud didapuk sebagai single jagoan. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini