Sukses

SCTV Gelar Konser Wali 'Dijamin Rasanya'

Malam ini, Wali menggelar konser sekaligus rilis album perdana mereka berjudul Doain Ya Penonton di SCTV pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta SCTV bekerjasama dengan Nagaswara Record menggelar konser band Wali bertajuk Dijamin Rasanya di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/6/2014). Konser tersebut sekaligus menandai peluncuran album terbaru Wali yang bertajuk Doain Ya Penonton.

Konser band yang dimotori oleh Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Opie (keyboard) tersebut dijadwalkan tayang secara langsung pada pukul 21.00 WIB.

"Konser ini sudah direncanakan sejak lama dan SCTV antusias untuk menayangkan konser Wali, band yang punya banyak penggemar di Indonesia," ucap Endi Rohendy selaku Produser Program konser Wali Dijamin Rasanya kepada Liputan6.com.

Nantinya, dalam konser tersebut, Faank cs akan menyanyikan lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya. Termasuk single jagoan mereka yang berjudul Jamin Rasaku.

Lagu tersebut merupakan lagu yang dibuat berdasarkan kisah Pipik Dian Irawati yang ditinggal suami tercinta, Ustad Jefri Al Buchori (Uje). (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.