Sukses

Ada Jokowi di Konser Wali

Konser grup band Wali yang bertajuk `Dijamin Rasanya` berlangsung meriah dan spesial.

Liputan6.com, Jakarta Konser grup band Wali yang bertajuk `Dijamin Rasanya` berlangsung meriah dan spesial. Selain dihadiri oleh ratusan Para Wali, sebutan fans Wali, konser tersebut juga dihadiri oleh calon presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mengenakan kemeja kotak-kotak, Jokowi hadir dan bergabung bersama Para Wali untuk menyaksikan penampilan Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum) dan Opie (keyboard).

"Kita kedatangan tamu spesial nih, ada Pak Jokowi yang hadir di tengah-tengah kita," ucap Faank di atas panggung konser Wali `Dijamin Rasanya` di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (10/6/2014) malam.

Tak hanya menonton dan menyaksikan aksi Faank Cs, Jokowi juga sempat memberikan tips dalam menjaga keutuhan rumah tangga yang dibinanya bersama sang istri, Irina, selama 28 tahun.

Jokowi membagi pengalamannya itu sebelum Wali menyanyikan lagu `Jamin Rasaku` yang didedikasikan bagi rasa cinta setiap pasangan yang saling mengasihi dan menyayangi.

"Keluarga itu hal yang paling utama. Pulang tengah malam capek, yang bisa jernihkan pikiran ya keluarga, istri dan anak," papar Jokowi disambut tepuk tangan Wali dan penonton yang memenuhi arena konser.

Kemeriahan konser Wali semakin lengkap dengan kehadiran banyak bintang tamu yang hadir. Diantaranya Bian Ex Bagindas, Zaskia Gotik, Siti Badriah, The Virgin, dan lain lain.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.