Sukses

Cerita Chacha Frederica Tentang Kekasihnya

Sudah memiliki kekasih, tak lantas Chacha Frederica ingin segera melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memiliki kekasih, tak lantas Chacha Frederica ingin segera melepas masa lajangnya. Saat ini dirinya ingin menjalaninya sebaik mungkin dulu sebelum melangkah ke arah yang lebih serius. Ia tak ingin punya pengalaman pahit untuk kedua kalinya, meski keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

"Kita jalani saja dulu, karena memang kita nggak pernah tahu ke depannya bagaimana. Aku pernah pacaran lama akhirnya nggak jadi. Sekarang sih positif thinking saja deh," ungkap Chacha ditemui di di Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (10/6/2014) malam.

Tapi siapa sih pria yang berhasil mengisi hati Chacha? Ternyata, cowok yang bernama Dico Ganinduto sudah satu tahun ini merajut asmara denga pemain sinetron Bidadari 3. Dia adalah sahabat yang sudah lama tak bertemu. Kini mereka disatukan dalam jalinan cinta.

"Dia itu pintar, dewasa. Dia bisa kasih tahu dengan cara yang baik. Dan itu yang bikin aku nyaman," ujar Chacha buka rahasia alasannya mau menerima Dico.

Hal lainnya yang membuat keduanya bisa klop, karena mereka punya hobi yang sama yaitu olahraga. Meski beda jenis, namun bagi cewek kelahiran 8 November 1992 justru jadi seru.

"Kebetulan kami sama-sama suka olahraga. Dulu dia atlet golf di Amerika. Kebetulan saat pertama kenal, aku lagi suka diving. Jadinya kita tukeran deh, aku belajar golf, dia belajar diving," tuturnya.

Satu hal yang membuat Chacha bahagia bersama Dico, sang kekasih sangat mengerti profesinya sebagai public figur. Sehingga ia pun merasa nyaman menjalankan pekerjaan.(Pur/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini