Sukses

8 Fakta di Lokasi Syuting Ganteng Ganteng Serigala

Suka sinetron Ganteng Ganteng Serigala? Yuk kita intip kelakuan para pemainnya di lokasi syuting. Heboh!

Liputan6.com, Jakarta LIPUTAN6.COM secara eksklusif menyambangi lokasi syuting Ganteng Ganteng Serigala di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. Banyak fakta menarik yang diperoleh selama 6 jam berada di sana pada Selasa (10/6/2014).

Dan inilah 8 fakta menarik yang kami himpun dari lokasi syuting `Ganteng Ganteng Serigala` yang semakin diminati pemirsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Siapa Datang On Time?

1. Siapa Datang On Time?

Menurut Cindy, staf dari AS Production yang membuat sinetron ini, artis-artis yang terlibat dalam produksi ini selalu on time. "Callingan biasanya jam 1. Dan artis-artis ini biasanya selalu datang tepat waktu," katanya.

Yang kami saksikan, Michelle Joan, Cio Mannasero, Prilly Latuconsina dan Ricky Cuaca sudah berada di lokasi dari sebelum pukul 1 siang. Kevin Julio datang tepat pukul 1. Hanya Dicky Smash yang datang agak telat. Tapi itu pun hanya telat beberapa menit saja. Tidak sampai lebih dari hitungan jam.

"Kalau Ricky Harun memang ijin untuk datang sore. Karena dia harus mengantarkan istrinya periksa kandungan," jelas Cindy. Sementara Aliando Syarief tidak terlihat batang hidungnya. "Aliando hari ini tidak datang, karena dia syuting film layar lebar," jelas Cindy.

3 dari 9 halaman

2. Siapa yang Paling Lama Make Up?

2. Siapa yang Paling Lama Make Up?

GGS punya tim make up yang membuat para bintang jadi terlihat makin kece di depan kamera. Yang cewek pasti memerlukan waktu lebih lama untuk make up. Karena bukan cuma wajah yang perlu dipoles, tapi rambutpun perlu penanganan khusus. Semua artis cewek perlu dicatok biar rambutnya terlihat lurus dan rapih.

Namun ada lho satu cowok yang membutuhkan waktu lebih lama untuk bermake-up daripada para cewek. "Ricu alias Ricky Cuaca kalau make up paling lama," kata Prilly Latuconsina buka rahasia. Michelle Joan pun menyetujui pernyataan Prilly. "Bedaknya 7 lapis. Kalah deh Krisdayanti," sambung Prilly sambil ketawa.

Mendengar namanya disebut-sebut, Ricu hanya bisa tertawa. "Kan biar cetar," celetuknya. "Makanya, aku kalau datang lebih pagi, karena sadar diri kalau make up lama," ujarnya sambil tertawa.

4 dari 9 halaman

3. Di Mana Ruang Favorit Pemain?

3. Di Mana Ruang Favorit Pemain?

Ruang kostum menjadi tempat favorit para pemain GGS untuk menunggu giliran syuting. Di tempat ini para pemain GGS menghabiskan waktu untuk membaca naskah, bercanda bahkan tidur. Makanya mereka berusaha membuat tempat itu senyaman mungkin. 

5 dari 9 halaman

4. Siapa yang Suka Nebeng?

4. Siapa yang Suka Nebeng?

Di ruang make up, setiap artis memiliki 'singgahsana' sendiri, berupa kursi lipat. Di kursi itulah, biasanya para artis GGS menghabiskan waktu menunggu giliran syuting. Kursi lipat itu sangat nyaman. Bahkan di kursi itu mereka juga kerap tidur.

Tapi ada 1 artis yang tidak memiliki kursi. "Aku nggak bawa kursi. Aku suka nebeng," kata Kevin Julio jujur. Dia duduk di kursi siapa saja. Bisa di kursi Prilly, Aliando atau pun yang lainnya. Kalau Kevin suka nebeng duduk, tapi pemain yang satu ini tidak pernah nebeng duduk di kursi milik pemain lain. Siapa dia? "Ricu!" teriak Prilly dan Michelle kompak.

Ricu alias Ricky Cuaca memiliki bobot tubuh yang lebih besar daripada pemain lainnya. "Makanya nggak mungkin ada orang duduk di kursi dia. Kursinya blesek," seru Kevin sambil tertawa.

6 dari 9 halaman

5. Siapa yang Paling Suka Tidur?

5. Siapa yang Paling Suka Tidur?

Ayo tebak, siapa di antara Aliando Syarief, Cio, Kevin Julio, Dicky Smash, Ricky Harun dan Ricu yang paling suka molor alias tidur?

Kalau jawaban anda Ricu atau Kevin, sudah bisa dipastikan salah. Ternyata yang paling suka molor itu adalah Dicky Smash. "Iya, Dicky paling suka molor," kata para pemain kompak. Ditembak seperti itu, Dicky pun hanya tertawa.

"Aku tidur karena kegiatanku banyak. Sebelum ke lokasi syuting ini, aku kan nyanyi juga dan syuting tempat lain," ujarnya membela diri.

7 dari 9 halaman

6. Siapa Paling Rempong?

6. Siapa Paling Rempong?

Untuk artis paling rempong atau paling ribet di GGS ini jatuh ke tangan Ricu alias Ricky Cuaca. "Tuh lihat, bawaannya banyak banget. Dia sampai bawa kipas angin sendiri," jelas Kevin Julio sambil menunjuk barang-barang milik Ricky Cuaca disertai tawa ngakak.

Seharian di lokasi syuting membuat para pemain mencari cara sendiri agar betah dan merasa nyaman. Dan itu dilakukan Ricu dengan sangat baik. Ia yang tidak tahan panas, sampai membawa kipas angin kecil ke lokasi syuting.

8 dari 9 halaman

7. Siapa yang Paling Rame?

7. Siapa yang Paling Rame?

Untuk artis paling rame, lagi-lagi predikat ditujukan ke Ricu. Ia memang selalu rame di lokasi syuting. Ada saja tingkahnya. Seperti yang disaksikan sendiri oleh LIPUTAN6.COM, Ricu selalu membuat pemain lain tertawa.

Melihat Kevin Julio muter-muter naik motor Ninja, Ricu nggak mau kalah. Ia langsung naik ke motor besar itu. Kebetulan ada dua motor Ninja di sana. Namun Kevin dan para kru meragukan kemampuan Ricu. "Tenang saja. Gue bisa kok," kata Ricu dengan gaya yang sengaja dibuat-buat.

Melihat Ricu naik motor, Semua kru tertawa dan bertepuk tangan. Meski bisa mengemudikan motor besar itu, tapi Gaya Ricu yang memiliki tubuh besar terlihat lucu menaiki motor tersebut. Cio Mannasero tak mau melepaskan kehebohan ini. Ia membonceng di motor Ricu tanpa ada rasa takut. Di depan fans yang setia menunggu di depan gerbang, Ricu, Cio dan Kevin mendapatkan sambutan yang meriah. Fans meneriakan nama mereka.

9 dari 9 halaman

8. Siapa Paling Banyak Dapat Kado?

8. Siapa Paling Banyak Dapat Kado dari Fans?

Setiap hari selalu ada fans yang mendatangi lokasi syuting. Jumlahnya nggak sedikit. Bisa ratusan orang yang menunggu di pagar. Jumlah itu pun bisa bertambah hingga empat kali lipat saat Sabtu dan Minggu.

"Sudah berapa kali pagar jebol karena saking banyaknya orang yang ingin melihat langsung para pemain," kata Cindy.

Dari banyaknya pemain GGS, nama Aliando yang paling sering diteriaki para pengunjung di lokasi syuting. Seperti yang kami saksikan sendiri. Meski Aliando tidak datang, tapi fansnya tetap setia menunggu di gerbang. Mereka pun membawa kado untuk artis pujaannya. "Paling banyak dapat kado ya Aliando. Banyak juga fans yang bawa makanan untuk Aliando. Kami pasti kebagian juga," ujar Prilly senang. "Makanya kalau nggak ada Aliando, makanan sepi," sambungnya sambil tertawa.(Rom/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.