Sukses

Lagu Terbaru PSY Bersama Snoop Dogg Dipuji TIME

Hangover merupakan lagu terbaru PSY dengan menggendeng Snoop Dogg yang mendapatkan pujian dari TIME.

Liputan6.com, Seoul PSY menunjukkan dirinya bukan sekedar One-hit wonder atau penyanyi yang terkenal hanya sekadar satu single saja. Lepas dari Gangnam Style, PSY menelurkan Gentlemen yang juga populer di ranah hiburan.

Kini, PSY kembali dengan lagu terbaru bertajuk Hangover. Di lagu ini, PSY menggandeng penyanyi ternama dunia Snoop Dogg. Meski baru dirilis, videoklip PSY tersebut telah ditonton 18.461.108. Hal itu menunjukkan popularitas PSY yang masih belum terkalahkan.

Selain itu, PSY juga mendapatkan pujian dari majalah ternama dunia TIME. Majalah TIME menyebutkan jika karya terbaru PSY merupakan sebuah karya seni yang indah. Keunikan PSY dalam videoklip itu membuat penyanyi yang diasuh YG Entertainment laik mendapatkan acungan jempol.

Beberapa adegan dalam videoklip ini membuat penonton tertawa. PSY dan Snoop Dogg berpesta dengan cara yang tak biasa. Salah satunya, PSY yang asyik berenang di air mancur juga.

Setelah karyanya dirilis, PSY dikabarkan tengah sibuk dengan kegiatan promosi. PSY dijadwalkan akan tampil di salah satu acara musik di televisi Korea Selatan dengan membawakan lagu tersebut.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.