Sukses

Gope T. Samtani Berharap Jokowi Nonton Film The Philosophers

Produser Rapi Films Gope T. Samtani menginginkan Jokowi bisa menonton film The Philosophers agar bisa ikut mempromosikan film ini.

Liputan6.com, Jakarta Film The Philosophers sebentar lagi akan tayang di Indonesia. Film Hollywood karya John Huddles ini mengisahkan tentang 20 siswa di sekolah International Jakarta berasal dari berbagai negara yang mengikuti kelas filsafat. Mereka diajak berimajinasi oleh guru mereka tentang cara bertahan hidup setelah kiamat nuklir.

Film bergenre drama fantasi ini menarik perhatian lantaran lokasi syuting filmnya berada di Indonesia. Gope T. Samtani, produser Rapi Films, yang mendatangkan `The Philosophers` ke Tanah Air, mengatakan filmnya cocok untuk tontonan para remaja di Indonesia yang haus akan hal baru.

"Film ini begitu menarik. Saya sendiri sudah nonton filmnya. Saya pikir ini suatu film yang bagus dan berbeda dengan film tentang drama percintaan lainnya. Cocok untuk para remaja," ujar Gope saat ditemui di premiere Film The Philosophers, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014) malam.

Beliau berharap film ini mendapat perhatian dari tokoh politik seperti Jokowi atau Ahok. "Yaa kalau Jokowi dan Ahok bisa nonton film ini tentu saja suatu hal yang baik. Semua lokasi film ini syuting di Indonesia. Kalau beliau bisa nonton jadi kan film ini dapat promosi tambahan juga lewat Jokowi dan Ahok," tambahnya.

Dalam film ini sejumlah nama bintang Hollywood turut serta yakni Sophie Lowe, Rhys Wakefield (Sanctum), Bonnie Wright (dari film Harry Potter), James D’Arcy (Cloud Atlas), Daryl Sabara (Spy Kids), Freddie Stroma (Harry Potter), dan Katie Findlay. Tentu saja tak ketinggalan bintang Indonesia satu-satunya Cinta Laura bermain dalam film ini. 

`The Philosophers` merupakan hasil kerjasama SCTV dengan Olive Branch Productions yang telah masuk dalam ajang Neuchatel International Fantastic Film Festival pada 7 Juli 2013. Selain itu, film ini juga telah ditayangkan di Fantasy Film Festival pada 21 Agustus 2013. Di Indonesia, filmnya diputar serentak di bioskop 12 Juni besok. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini