Sukses

Rayakan 10 Tahun Debut, Lee Seung Gi Dapat Kejutan

Lee Seung Gi merayakan 10 tahun sejak debutnya di dunia hiburan, mendapatkan kejutan spesial dari penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul Waktu sepertinya cepat sekali berlalu. Hal itu dirasakan Lee Seung Gi yang telah 10 tahun berada di ranah hiburan dengan penampilannya yang memukau, mulai dari lagu, variety show, iklan, drama, hingga film.

Lee Seung Gi debut sebagai penyanyi pada 2004 saat masih berusia 17 tahun dengan album bertajuk The Dream Of A Moth dengan lagu Because You're My Girl. Sejak itu, Lee Seung Gi pun mulai dikenal di dunia hiburan Korea Selatan.

Lalu Lee Seung Gi mulai mengepakan sayapnya dengan mulai merambah ke dunia akting. Ia bermain dalam drama The Infamous Chil Sisters pada 2006 silam. Hingga saat ini, drama yang diperankan Lee eeung Gi pun mendapatkan rating tinggi, termasuk Gu Family Book yang diperankan bersama Suzy `Miss A`.

Merayakan debut Lee Seung Gi di dunia hiburan, penggemar memberikan hadiah spesial yaitu hutan khusus yang diberi sesuai dengan namanya. Fans Lee Seung Gi di Korea Selatan berencana menanam pohon untuk menjadi Lee Seung Gi Forest di Seoul, dilansir dari Korea Star Daily, Rabu (11/6/2014).

Lee Seung Gi

Gerakan ini ternyata membuat penggemar Lee Seung Gi di negara lain tersadar, Akhirnya, fans Lee Seung Gi di Jepang, Singapura dan Taiwan akan melakukan gerakan menanam pohon bersama-sama yang didedikasikan untuk idolanya.

Sayangnya, Lee Seung Gi belum bisa melihat hadiah dari penggemar karena kondisinya. Lee Seung Gi saat ini harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami cedera akibat pengambilan gambar terbarunya You're Surrounded.

Mata Lee Seung Gi ditikam oleh pisau properti. Meski tumpul, Lee Seung Gi mengalami pendarahan dalam di matanya karena kerusakan kornea anterior.(Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini