Sukses

Luna Maya Jadi MC Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Meski tak mengiyakan atau membantah, namun Luna Maya mengaku selalu siap jika diminta bantuan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina terus menjadi perhatian. Bahkan, Raffi disebut-sebut sudah mengajak sahabatnya, Luna Maya, untuk meramaikan acara pernikahannya dengan Nagita sebagai pembawa acara.

Saat dikonfirmasi seputar kebenaran kabar tersebut, Luna tak mengiyakan maupun menampik hal itu. Ia menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada Raffi dan Nagita.

"Belum tahu ya, terserah Raffi saja sih," ungkap Luna saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/6/2014).

Luna juga mengatakan kalau ia belum mengetahui kapan Raffi dan Nagita akan menikah. "Masih belum jelas tahun ini apa tahun depan," papar dia.

Pemeran Vicky dalam film Jakarta Undercover tersebut memastikan kesiapan dirinya untuk memandu pernikahan Raffi dan Nagita jika diminta. Tapi, Luna tak mau melakukannya secara cuma-cuma.

Meski berteman dekat dengan Raffi, Luna tetap ingin menerima honor sebagai pembawa acara di pernikahannya dengan Nagita Slavina. "Nggak mau lah (gratisan). Raffi kan kaya orangnya," canda Luna. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini