Sukses

50 Cent Berharap Bisa Konser Bareng Eminem

50 Cent mengungkapkan ambisi terbarunya yaitu ikut konser bersama Eminem dalam pertunjukan mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper ternama dunia 50 Cent memiliki ambisi tersendiri yang ingin ia capai. 50 Cent berharap bisa ikut terlibat dalam konser yang digelar Eminem dalam waktu dekat.

50 Cent memang beranggapan jika Eminem merupakan guru besarnya. Dengan ikut dalam konser, 50 Cent bisa menyaksikan secara langsung kehebatan Eminem di atas panggung sebagai bahan pelajaran.

Laman Contactmusic mewartakan, Rabu (11/6/2014), 50 Cent baru saja menelurkan album terbarunya bertajuk Animal Ambition. Sumber dekat 50 Cent mengungkapkan, alih-alih ingin menggelar konser miliknya sendiri, 50 Cent justru ingin mengekor Eminem.

"Saya pikir Eminem akan melakukan sesuatu yang sangat hebat di konsernya yang akan berlangsung mendatang. Saya ingin melihatnya dan ikut terlibat di dalamnya," ujar 50 Cent.

50 Cent berharap bisa diajak sebagai penyanyi pembuka dalam konser Eminem yang akan berlangsung di London, Inggris. Semoga harapan dan impian 50 Cent bisa menjadi kenyataan. (Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini