Sukses

Terserang Virus, Morrissey Batalkan Konser

Morrissey membatalkan sisa konsernya di Amerika Serikat lantaran terserang virus hingga mengalami infeksi pernapasan.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah Paul McCartney menunda konsernya di dua kota lantaran sakit, kali ini giliran Morrissey yang mengalami kejadian sama. Penyanyi senior tersebut juga terserang virus yang mengakibatkan dirinya jatuh sakit.

Morrissey rupanya telah membatalkan sisa konsernya setelah mengalami infeksi pernapasan di Miami, Amerika Serikat. Ia terpaksa mengumumkan pembatalan penampilannya lantaran kondisi tubuhnya semakin memburuk.

Seperti dilansir dari laman Femalefirst, Rabu (11/6/2014), mantan personel The Smiths tersebut memutuskan untuk beristirahat agar bisa kembali menghibur para penggemarnya. Morrissey rencananya akan melakukan penjadwalan ulang konsernya.

"Hal yang paling penting yakni membuat dirinya dalam tahap pemulihan agar benar-benar sembuh. Seluruh rencana turnya yang sudah dijadwalkan telah dihentikan," ujar seorang perwakilan manajemen Morrisey dalam akun resmi halaman penggemarnya.

"Morrissey berterima kasih kepada para penggemarnya atas pengertian mereka, kasih sayang mereka, serta mengharapkan yang terbaik untuk Morrissey agar bisa melewati masa-masa sulit yang dialami Morrissey," tambahnya.

Penyanyi berusia 55 tahun ini terjangkit virus setelah tampil sebagai pembuka Kristeen Young. Morrissey mengaku dirinya terserang alergi setelah 16 jam lamanya ia sempat menyangkal kalau dirinya dalam keadaan tidak baik.

Sebelumnya, Morrissey juga pernah menunda konsernya di Amerika Selatan lantaran keracunan makanan yang dideritanya pada 2013. Tak hanya itu, pada tahun-tahun sebelumnya Morrissey juga menunda beberapa turnya dikarenakan kondisinya mengalami gangguan kesehatan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.