Sukses

Jennifer Lopez Sebarkan Pesan Cinta Lewat Album Terbaru

Album terbaru Jennifer Lopez kali ini masih bercerita tentang segala sesuatu mengenai cinta yang menjadi andalannya dalam karier musiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez membuat para penggemarnya semakin penasaran. Dalam kurun waktu seminggu lagi, JLo --sapaan akrab Jennifer Lopez-- akan resmi merilis album terbarunya pada 17 Juni mendatang yang bertajuk A.K.A.

Untuk mengurangi sedikit rasa penasaran para penggemarnya, mantan kekasih Casper Smart ini memperdengarkan 10 potongan lagu berdurasi 30 detik dari album barunya. Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (11/6/2014), album terbarunya ini membawanya kembali ke jalur musiknya yang sesuai dengan apa yang dia inginkan.

"Akar musik saya hip-hop, R&B, pop, dan juga Latin. Semuanya selalu ada dalam album saya. Saya telah menemukan hal itu karena sesuai dengan hati saya. Hal itu membuat musik saya telah melakukan yang terbaik," ungkap JLo.

Dalam album studio ke-10nya, JLo berkolaborasi dengan beberapa musisi yakni Iggy Azalea, Rick Ross, Pittbull. Album A.K.A ini hasil produksi Diplo, Chirs Brown, Max Martin, Roccstarr, dan Harmony.

Sebelum menelurkan album barunya ini, JLo telah memperkenalkan dua single dari albumnya tersebut yakni I Luh Ya Papi yang berduet dengan French Montana dan First Love yang belum lama dirilis. Untuk lagu berjudul A.K.A, JLo berkolaborasi dengan T.I.

Album A.K.A penyanyi berusia 44 tahun tersebut masih tentang segala sesuatu mengenai cinta yang menjadi andalannya. Lagu-lagu tentang cinta berhasil memikat hati para penggemar JLo.

"Jika kamu mendengarkan albumku, semua isinya selalu tentang cinta. Saya selalu bernyanyi tentang cinta. Hal itu karena cinta selalu menemukan jalan yang tepat," kata Lopez beberapa waktu lalu.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini