Sukses

Bercinta saat Hamil Muda, Istri Caisar Keguguran

Harapan Caisar dan Indadari untuk memiliki momongan pupus sudah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Caisar dan Indadari tengah bersedih. Kabarnya Indadari baru saja mengalami pendarahan yang berujung pada keguguran sang jabang bayi yang baru berusia sekitar dua bulan.

"Iya waktu itu pagi tiba-tiba flek, siang tambah banyak, ke dokter dikasih obat penguat, malamnya tambah banyak. Akhirnya paginya nggak ada. Sedih sih, ini belum rezeki mungkin, janin juga belum kuat juga," kata Indadari ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).

Rupanya faktor kelelahan menjadi penyebab gugurnya janin Indadari. Maklum, selama hamil, Inda memang sering wara-wiri mendampingi Caisar bekerja ke mana-mana. Ditambah lagi, keduanya sempat bercinta di usia kandungan yang masih muda. 

"Kata dokter, karena kelelahan. Terus seharusnya saat itu belum boleh berhubungan (suami-istri), ya banyak faktor akhirnya keguguran," urai Indadari.

Meski sedih, namun mantan istri Lucky Hakim itu mencoba untuk berpikir positif. Ia mengaku pasrah dengan kejadian tersebut.

"Kalau sedih iya, saya berpikir semua dari Allah, dikasih ketetapan begini Allah kasih rencana baik. Allah kasih pesan ke saya dan Caisar, kami berikhtiar, kalau nanti hamil lagi, ya sudah Allah kasih yang terbaik," tuntasnya. 

Seperti diketahui, Caisar dan Indadari menikah pada 5 April 2014 di Bandar Lampung. Sebelumnya Indadari pernah menikah dengan artis Lucky Hakim. Dari pernikahannya itu, Indadari memiliki seorang anak. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini