Sukses

Hibur Istri yang Keguguran, Caisar Datangkan Sheila On 7

Pasangan Caisar dan Indadari baru saja kehilangan janin bayi yang genap berusia dua bulan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Caisar dan Indadari baru saja kehilangan janin bayi yang genap berusia dua bulan. Melihat sang istri bersedih, Caisar pun coba menghiburnya. Penari yang dikenal berkat Goyang Caisarnya ini memberikan sebuah kejutan. Tak tanggung-tanggung, Caisar langsung mendatangkan Sheila On 7 (SO7) untuk menghibur Indadari.

"Saya sempat nangis banget waktu itu, tiba-tiba dia bilang mau berangkat ke Senayan. Ternyata drummernya itu SMS ke Caisar, dan dikasih surprise Sheila On 7, ya bolak-balik dibilang jangan sedih. Allah baik sama saya," kata Indadari di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).

Tak ingin menyerah, Caisar dan Inda berencana untuk menjalankan program punya anak lagi secepatnya. Namun, keduanya mengaku tak ingin mengulangi kesalahan sebelumnya. Pasangan yang menikah 5 April 2014 ini berjanji akan lebih menjaga kandungannya jika hamil lagi.

"Penginnya (punya anak) cepatlah. Tapi terserah Allah saja, kita berusaha lagi. Sekarang sih sudah aktivitas normal. Kemarin ke dokter dibilang sudah bersih, dan diberi vitamin. Dikasih tahu juga masa suburnya kapan," kata Caisar.

"Kalau kemarin diforsir, besok kalau hamil lagi akan bedrest. Rezeki kan dari Allah, kami berprasangka baik saja. Kalau dibilang trauma sih nggak," sambungnya.

Seperti diketahui, Caisar dan Indadari menikah pada 5 April 2014 di Bandar Lampung. Sebelumnya Indadari pernah menikah dengan artis Lucky Hakim. Dari pernikahannya itu, Indadari memiliki seorang anak.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini