Sukses

Mark Wahlberg Lebih Keren dari Shia LaBeouf di Transformers 4

Dalam Transformers: Age of Extinction, Mark Wahlberg menggunakan senjata asing yang diperkirakan berasal dari ketiga film sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Mark Wahlberg yang bermain dalam Transformers: Age of Extinction memberikan sebuah warna baru di mata para penggemar. Tak hanya menggantikan peran Shia LaBeouf, namun karakternya itu ternyata lebih gahar ketimbang Sam Witwicky.

Dilansir dari Comic Book Movie, Selasa (10/6/2014), sebuah video yang diambil dari iklan televisi memperlihatkan bagaimana aksi Mark saat melawan makhluk-makhluk Cybertron yang mencoba menghancurkan dunia di bawah kendali Decepticons.



Diperlihatkan juga bahwa Mark mampu menggunakan senjata asing yang diperkirakan berasal dari sisa-sisa makhluk Cybertron di ketiga film sebelumnya. Karakternya itu bahu-membahu bersama kaum Autobots, kumpulan makhluk Cybertron yang menjaga perdamaian bumi.



Dalam video itu, muncul juga karakter milik Stanley Tucci yang mempertanyakan kepemimpinan Mark Wahlberg dalam melawan Decepticons yang kini dipimpin oleh sosok misterius bernama Galvatron. Selain itu, salah satu tokoh antagonis yang dimainkan oleh Kelsey Grammer juga turut hadir.

`Transformers: Age of Extinction` dijanjikan tampil dalam format lebih sinematik dengan banyaknya adegan pertarungan di pinggiran kota. Mark Wahlberg bermain sebagai Cade Yeager, seorang penemu yang berhasil menggali Transformers asing hingga mengundang kehadiran para Autobot dan lawan-lawannya.

Menggandeng bintang-bintang lain seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing, `Transformers: Age of Extinction` akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.(Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini