Sukses

Prabowo Subianto Jadi Saksi Nikah Raffi Ahmad-Nagita Slavina?

Dipilihnya 17 Oktober sebagai hari pernikahan Raffi-Gigi bertepatan dengan hari lahir Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina makin berembus kencang. Disebut-sebut, sejoli ini akan mengikat janji suci pada 17 Oktober 2014. Yang menarik, konon Raffi meminta Prabowo Subianto untuk menjadi saksi dalam prosesi sakral tersebut. Benarkah?

Sekedar catatan, tanggal 17 Oktober juga merupakan tanggal lahir Prabowo. Di satu sisi, hubungan Raffi dan Prabowo juga erat lantaran ia pernah mendeklarasikan diri sebagai pendukung Prabowo.

Ketika hal itu ditanyakan kepada Syahnaz, adik Raffi itu justru terkaget-kaget. "Hah, aku juga baru tahu. Belum ada omongan apa-apa kok. Biasanya kan riweuh-riweuh. Insya Allah lihat saja nanti, nggak bisa bilang iya atau nggak," jelas Syahnaz usai menjalani sesi foto di Studio Diera Bachir di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).

Syahnaz berkilah, kalaupun Raffi menikah pada 17 Oktober, hal itu bukan sengaja mencocokan dengan tanggal lahir Prabowo. "17 Oktober itu ultah teteh aku. Tanyain saja ke Raffi, doain saja berjalan lancar, kalau jadi nikah biar didoakan," tukas Syahnaz.

Meski Syahnaz berusaha menutupi, namun beberapa sahabat Raffi sudah menunjukkan tanda-tanda kalau personel Bukan Bintang Biasa itu akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan, Syahrini mengaku sudah diminta menyanyi di pesta pernikahan. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.