Sukses

Nyanyi Dangdut, Krisdayanti Duet Bareng Judika

Krisdayanti mendapat kehormatan untuk membuka acara Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2014.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti mendapat kehormatan untuk membuka acara Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2014, yang digelar di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Ia pun mendendangkan lagu milik Rhoma Irama berjudul Penasaran.

Disusul duet maut Diva pop ini dengan Judika melantunkan tembang Oplosan. Keduanya terlihat sangat nyaman dan tak menemukan kesulitan saat menyanyikan lagu dangdut. 

"Saya bangga bawain lagu Oplosan yang sedang hits, apalagi dijodohkan (duet) dengan penyanyi pop (Judika). Kami tidak ada kesulitan dengan bahasa Jawa dan Batak," ucap KD --sapaan Krisdayanti--, saat ditemui di belakang panggung, Rabu (11/6/2014) malam.

Adik kandung Yuni Shara ini pun tak malu mengakui kalau dirinya mencintai musik dangdut. "Kebintangannya (dangdut) sudah mulai naik. Hampir empat tahun lalu kurang terdengar, namun roda berputar, dangdut akan muncul dengan baik," tuturnya

KD pun memberikan selamat kepada semua penyanyi dangdut yang masuk dalam nominasi IDA 2014 yang disiarkan Indosiar tersebut. Baginya mereka lah pemenang. "Selamat dan sukses buat semua. Event ini sangat besar, saya bangga bisa hadir di sini," tandasnya.(Zie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini