Sukses

Goyangan Sedikit, Zaskia Gotik Raih Penghargaan

Masuk sebagai nominasi di ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2014, Zaskia Gotik sama sekali tidak bermimpi.

Liputan6.com, Jakarta Masuk sebagai nominasi di ajang penghargaan Indonesia Dangdut Awards (IDA) 2014, Zaskia Gotik sama sekali tidak bermimpi, apalagi sampai meraihnya. Saat namanya disebut sebagai pemenang dalam kategori Goyangan Paling Populer Zaskia bahagia.

Pedangdut asal Bekasi, Jawa Barat ini tak menyangka dirinya bisa meraih kategori tersebut. Menurutnya, goyangan miliknya tak seheboh goyang-goyang lain yang memang tengah marak diantara penyanyi dangdut.

"Goyangan yang Neng punya sih simpel. Sedikit tetapi malah dapat piala," ucapnya di kawasan Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (11/6/2014).

Meski begitu, pelantun Cukup Satu Menit ini merasa bangga bisa dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk menerima penghargaan tersebut. "Alhamdulillah dipercaya untuk menerima piala ini. Neng nggak pernah nyangka, soalnya saingannya luar biasa," tambahnya.

dengan adanya penghargaan itu, pedangdut 24 tahun ini semakin semangat untuk memberikan yang terbaik untuk pecinta dangdut. Dan ia pun akan mempertahankan goyangannya itu. "Kalau goyangan satu saja, sama seperti punya suami," tutur Zaskia tersenyum.

Goyang Itik, milik Zaskia mengalahkan nominasi lainnya yaitu Goyang Bang Jali dipopulerkan Denny Cagur, Goyang Dada Mentok milik Duo Anggrek, Goyang Gibrik punya Fitri Karlina dan Goyang Penguin kepunyaan Duo Walang Sangit.(Zie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini