Sukses

Lagunya Dipakai Iklan Sereal, Kodaline Tersedak

Band asal Dublin, Kodaline mengaku nyaris tersedak setelah melihat salah satu iklan sereal di televisi. Mereka juga mengaku kecewa.

Liputan6.com, Dublin Band asal Dublin, Kodaline mengaku nyaris tersedak setelah melihat salah satu iklan sereal di televisi. Pasalnya, meski menyuguhkan ilustrasi yang sangat indah, iklan berdurasi 29 detik itu menampilkan lagu pengantar yang sangat mirip dengan salah satu single mereka bertajuk All I Want.

Akhirnya, melalui akun Twitter mereka, Kodaline pun mengungkapkan kekecewaannya. Mereka juga menambahkan beberapa hashtag seperti buatlah lagu sendiri dan what a rip off.

"Hey @KelloggsUK, kami nyaris tersedak Cornflakes pagi ini setelah melihat iklan baru kalian, buatlah lagu kalian sendiri #whataripoff," kicau Kodaline yang diikuti oleh para penggemarnya.

Menanggapi hal itu, pihak pemilik iklan tersebut pun berjanji akan menindaklanjuti protesnya. Menurut mereka, lagu yang dimuat di iklan tersebut adalah karya original.

"Lagu ini adalah karya original yang dibuat khusus untuk iklan original. Kami akan segera memperlihatkan detailnya dalam waktu dekat," jawab mereka seperti dikutip dari thedailyedge, Kamis (12/6/2014).

Kodaline sendiri terbentuk di Dublin pada 2005 lalu. Beranggotakan Stephen Garrigan, Vinny May, Jason Boland, dan Mark Prendergast, band beraliran indie rock ini sukses merilis album perdana mereka lewat tajuk This Is Love di tanggal 14 Juni 2013.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.