Sukses

Kriteria Cowok Idaman Citra Scholastika

Sama seperti perempuan lainnya, Citra Scholastika juga membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta Citra Scholastika tak melupakan urusan asmara kendati waktunya di panggung musik begitu padat. Sama seperti perempuan lainnya, Citra juga membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari seorang pria.

Tapi bukan pria sembarangan yang bisa mendekati dan menggaet hati pelantun Everybody Knew ini. Sebab, Citra memiliki syarat dan kriteria khusus dalam mencari pasangan.

"Aku bukan hanya mencari (pacar) yang good looking. Aku cari yang bertanggung jawab," ucap Citra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/6/2014).

Selain itu, Citra juga ingin memiliki pendamping yang punya keyakinan yang sama dengannya. Hal tersebut merupakan hal terpenting, karena juga permintaan orangtua Citra.

"Kalau kriteria cowok aku nggak tahu ya, nggak mau terlalu ribet juga. Tapi kalau Mama maunya cari yang seiman," papar dia.

Saat ditanya siapa kekasih Citra saat ini, ia menolak untuk berkomentar. Citra tak mau terlalu mengumbar urusan percintaannya.

"Aduh, nggak ah, nggak mau (bahas pacar). Nanti juga tahu sendiri. Lihat saja nanti kalau lagi kepergok (jalan bersama)," tutupnya sembari tersenyum penuh arti.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini