Sukses

Olga Syahputra yang Tak Lupa dengan Keluarga

Beberapa anggota keluarganya diberikannya pekerjaan atau sengaja dilibatkan di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Olga Syahputra harus dibalas dengan jarangnya dia bertemu dengan keluarganya. Maklum saja, Olga memang banyak tampil di berbagai acara sehingga membuat dirinya sibuk.

"Kerjaan Olga memang padat banget. Sampai-sampai Olga merasa terpenjara, nggak bisa ngapa-ngapain,' kata Olga sebelum dirinya sakit.

Selain tidak bisa berkumpul secara penuh dengan keluarga, rasa capek juga dirasakan oleh Olga. Apalagi, dalam sehari Olga pernah merasakan hanya tidur dua jam. "Makanya Olga banyak-banyakin minum air putih. Sama berdoa kepada Allah supaya Olga dikasih kesehatan," lanjutnya.

Namun kesuksesan Olga tentu saja tidak membuatnya lupa dengan keluarga. Beberapa anggota keluarganya diberikan pekerjaan atau sengaja dilibatkan di dunia entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Berikan Adiknya Butik



Berikan Adiknya Butik

Kesuksesan dan harta melimpah tetap tidak membuat Olga Syahputra lupa dengan keluarga. Presenter Dahsyat itu bermurah hati memberikan adiknya sebuah butik.

"Ini proyek iseng-iseng saja. Kalau buat keluarga, Olga kasih yang terbaik. Ini uang kecil buat Olga. Jadi biar adik olga yang urus," kata Olga.

Ide Olga membukakan adiknya, Reny Nurman butik bernama Rumah Olga Syahputra, berawal dari keisengan Reny menjual pakaian ke teman-teman Olga.

"Ini baju yang dijual adik Olga, pertama iseng, keliling dibawa ke acara musik. Ternyata baju yang dijual adik Olga laku. Malah disuruh datang ke lokasi syuting. Terus katanya di ITC ada toko akhirnya dia minta tolong dibuatin toko," jelasnya.


3 dari 4 halaman

2. Ajak Billy Main Film


Ajak Billy Main Film

Di sela kesibukannya di banyak acara televisi, presenter sekaligus pelawak Olga Syahputra membuat film kisah nyata waria berjudul ‘Taman Lawang’.

Selan itu, pria bernama asli Yoga Syahputra ini juga mengajak sang adik, Billy Syahputra untuk bermain film bersama dengan dirinya yang diangkat dari kisah nyata, saat ada waria yang meninggal setelah dikejar Satpol Pamong Praja yang melakukan razia di kawasan Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat.

"Iya, Billy saya ajak main di film ini. Dan ini pertama kalinya adik saya bermain film layar lebar. Saya yang ajarin dia (Billy) bagaimana cara berakting," ujar Olga.

Sebelumnya, Olga dan Billy Syahputra pernah mengisi acara bareng di sebuah program salah satu TV Swasta.

4 dari 4 halaman

3. Ajak Ayahnya Tampil di TV


Ajak Ayahnya Tampil di TV

Dalam beberapa kali kesempatan, Olga Syahputra juga sempat mengikutsertakan ayahnya, Nur Rachman dalam acara yang dibintanginya. Meski hanya tampil sekilas, namun sang ayah mengaku senang.

"Yah yang namanya rezeki masa mau ditolak. Saya sih mau-mau saja," kata Nur Rachman.

Sang ayah mengaku jika dirinya memang dekat dengan Olga. Setiap bertemu dengan anaknya itu, mereka pun selalu bercanda layaknya di televisi.

"Jadi memang kalau ketemu ya bercanda-bercanda saja, kayak di televisi. Kita sekeluarga memang dekat," ujar sang ayah.(Adt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini