Sukses

Untuk Kesekian Kalinya, Selena Gomez-Justin Bieber Balikan

Justin Bieber dan Selena Gomez sudah sering kali dikabarkan bolak-balik, jadian dan putus.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez sudah sering kali dikabarkan bolak-balik, jadian dan putus. Lantas, apa sebenarnya yang terjadi. Mungkin keduanya tak sungguh-sungguh melakukannya.

Setelah memutuskan untuk pisah dari pelantun Baby dan Never Say Never pada April lalu setelah Selena dan Bieber sama-sama menghadiri festival musik dan seni Coachella, belum lama ini keduanya dikabarkan telah kembali jadian.

Hal itu muncul sebagai kontroversi lantaran Bieber sempat mengunggah gambar intim ketika Selena memeluknya. Dikutip Mirror, Kamis (12/6/2014), foto hitam putih itu diambil close-up. Gambar itu jelas menunjukkan wajah Selena yang tengah tersenyum memeluk Bieber.

Tangannya berada di kepala seorang pria dengan tindik di telinga kanannya. Tangan Selena mencengkeram seorang pria yang tak tampak wajahnya itu, sementara bibirnya nyaris menyentuh leher pria itu.



Meskipun langsung dihapus dari akun pribadi Bieber, sekitar 15 juta followernya telah sempat menyaksikannya. Pria 20 tahun tersebut tadinya juga menuliskan sesuatu untu caption, "cinta kami tanpa syarat."

Hal itu membuat rumor berkembang di antara Beliebers bahwa Selena dibawa ke Kanada minggu lalu untu perayaan ulang tahun Jeremy, ayah Justin Bieber. Mungkinkah mereka memang menjalin lagi hubungan cinta yang pernah hilang?(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini