Sukses

Madonna Pamer Kolaborasi dengan Dua Berondong

Madonna memberi petunjuk dirinya akan berkolaborasi bersama Disclosure dengan memamerkan foto-foto kebersamaan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna kembali berkolaborasi dengan penyanyi muda pria. Setelah menggandeng dengan Avicii dan Diplo dalam album terbarunya, kali ini Madonna bekerja sama dengan duo elektronik musik asal Inggris, Disclosure.

Disclosure beranggotakan dua laki-laki muda asal Inggris yakni Guy dan Howard Lawrence yang keduanya merupakan kakak beradik. Madonna beberapa kali memamerkan foto kebersamaannya dengan Disclosure dalam akun Instagram pribadinya @madonna.

Queen of Pop tersebut telah memberi petunjuk dengan memposting tiga foto dalam waktu 48 jam. "Melakukan sesuatu hal kecil. Penjaga keamanan bekerja di samping Disclosure," tulis Madonna sebagai keterangan foto seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (12/6/2014).

Foto lain yang diposting Madonna terlihat Disclosure sedang berada di atas panggung. Foto terakhir yang ditunjukkan pelantun hits Material Girl itu berpose dengan duo kakak beradik tersebut usai tampil.

Meski kerap kali menunjukkan foto kolaborasi mereka, namun Madonna belum mengkonfirmasi atau menyangkal tentang kabar ini. Madonna saat ini sedang mengerjakan album terbarunya. Album ini rencananya akan dirilis tahun ini di bawah naungan Universal Music Group/Interscope Records.

Album terbaru Madonna tahun ini akan menjadi album ke-13nya. Sebelumnya, ia telah mengeluarkan album bertajuk MDNA yang dirilis di seluruh dunia pada 23 Maret 2012.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.