Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ke Mana Bulan Madu Kedua Kim Kardashian-Kanye West?

Bulan madu di Irlandia masih kurang. Pasangan baru ini dilaporkan kembali berbulan madu untuk kedua kalinya di Punta Mita, Meksiko.

Liputan6.com, Mexico City Tampaknya masa bulan madu lima hari untuk Kim Kardashian dan Kanye West pada 24 Mei lalu di Irlandia masih kurang. Pasangan baru ini dilaporkan kembali berbulan madu untuk kedua kalinya di Punta Mita, Meksiko.

Setelah resepsi pernikahan yang sangat mewah, Kanye dan Kim juga sekaligus merayakan bertambahnya umur Kanye pada 8 Juni lalu.

Seperti dikutip Dailymail, Kamis (12/6/2014) Kim dan Kanye tinggal di sebuah villa milik temannya, Joe Francis, bernama Girls Gone Wild. Keduanya memang begitu menikmati waktu intim dan santai berdua.

Namun rupanya di tengah kenikmatan berbulan madu, Kim tengah rindu seseorang, "Kangen sekali dengan anakku. Tak sabar ingin pulang ke rumah untuk segera memeluknya erat-erat."

Kim dengan bikini warna putih membuat dirinya seakan  menjadi ratu di tengah taman berkolam renang jernih itu. Sedang Kanye, tampak santai mengamati wanita pujaannya itu dari atas tempat berjemur.

Kim juga tampak menenggak jus dan memainkan laptop. Ibu satu anak ini juga terlihat berbaring sambil ditemani suaminya. Kim Kardashian juga mengucapkan selamat ulang tahun pada suaminya itu, dan mereka mengadakan pesta kecil-kecilan untuk kalangan privat.

Mereka juga kabarnya juga memamerkan foto mesra ketika berciuman. Foto itu diunggah ke dunia maya [baca: Kanye West Ultah, Kim Kardashian Pamer Foto Ciuman]. (Ppt/Ade)

Kim Kardashian juga mengucapkan selamat ulang tahun pada suaminya itu, dan mereka mengadakan pesta kecil-kecilan untuk kalangan privat. - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/2060470/selamat-ulang-tahun-kanye-west-yang-jarang-tersenyum#sthash.7e7hpNB7.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini