Sukses

T.M.Revolution dan Eir Aoi Kembali Ramaikan AFAID

AFAID 2014 rencananya diadakan pada 15 hingga 17 Agustus 2014 mendatang di Jakarta Convention Center.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjerat sekitar 53 ribu pengunjung pada 2013 lalu, akhirnya Anime Festival Asia (AFA) kembali diselenggarakan di Tanah Air. Bertajuk Anime Festival Asia Indonesia 2014 (AFAID 2014), banyak artis Jepang yang kembali meramaikan event favorit para otaku ini.

Dilansir dari JPop Asia, Rabu (11/6/2014), nama-nama besar yang turut mengisi konser musik bertema 'I Love Anisong' tersebut adalah T.M.Revolution dan Eir Aoi. Tak luput juga mereka bakal ditemani oleh nama-nama seperti Egoist, GARNiDELiA, Hachioji P, DJ Kazu, dan Luna Haruna.



AFAID 2014 rencananya diadakan pada 15 hingga 17 Agustus 2014 mendatang di Jakarta Convention Center. Festivalnya sendiri masih dicap sebagai event anime dan J-Pop terbesar di Asia Tenggara.

Diketahui, konser musik I Love Anisong akan berjalan pada 16 dan 17 Agustus 2014 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center dengan target paling tidak sekitar 4 ribu penonton setiap harinya. Barang-barang berkaitan dengan produk ternama Jepang turut dihadirkan di area pameran.



Selain itu, banyak juga para cosplayer dari berbagai negara selain Indonesia, seperti Jepang, Singapura, dan Malaysia. Kompetisi cosplay menjadi acara harian yang akan digelar secara berturut-turut selama festival berlangsung.

Tak hanya kalangan musisi yang dijadikan tamu dalam acara ini. Beberapa pengisi suara dan produser pun akan menyempatkan waktunya menghadiri AFAID 2014. Penayangan anime dengan format film juga menjadi bagian penting selama acara berlangsung.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini