Sukses

Chico Jericho Tanggapi Isu Putus dari Laudya Cynthia Bella

Isu putus Chico Jericho dengan Laudya Cynthia Bella lantaran keduanya jarang berbalas di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, hubungan asmara Chico Jericho dan Laudya Chintya Bella dikabarkan telah berakhir. Isu itu mengemuka setelah Chico dan Bella tak lagi berbalas mention di Twitter sebulan terakhir. Hal itu sontak menimbulkan tanda tanya apakah hubungan keduanya memang benar telah putus.

Ketika dikonfirmasi, Chico sedikit salah tingkah menjawab. Namun pesinetron Cinta Bunga ini mengaku hubungannya dengan Bella tetap baik.

"Haha, itu kan sudah sering ya, benar apa nggak kita lihat saja, sekarang sih baik. Kalau dikonfirmasi terus bosan juga ya, ini pertanyaan ke berapa ya? Haha. Nggak perlu di-publish juga," beber Chico ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/6/2014).

Meski begitu, cowok 29 tahun ini coba memaklumi bila hubungannya dengan Bella selalu dikabarkan retak. Apalagi, keduanya juga jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.

"Memang kami jarang ketemu, dia ada kerjaan stripping. Saya juga waktu itu nggak di Jakarta. Kalau karena nggak dimention, ya sudah saya mention deh sekarang," kata Chico.

"Kalau isu ini sih, sudah kebal ya, masa nggak banteng sudah sering digosipkan begini," lanjutnya.

Saat disinggung tentang kapan dirinya akan menikahi Bella, Chico masih belum bisa memastikan. "Saya sih sebenarnya pengin (menikah), mohon doanya saja. Kita nggak ada yang tahu ke depannya bagaimana," ujarnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini