Sukses

Adjie Pangestu Digandeng Meuthia Cut

Kedekatan ini terlihat saat keduanya tampil bersama dalam penggarapan sebuah video klip.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi berhubungan dengan Bella Shofie, Adjie Pangestu dikabarkan dekat dengan penyanyi Meuthia Cut. Kedekatan ini terlihat saat keduanya tampil bersama dalam penggarapan sebuah video klip.

"Saya duda, nggak bisa bohong. Saat ini saya mau support Meutia karena kenal juga, lagunya bagus, kebetulan temanya dapet. Sebenarnya sudah lama banget nggak jadi model klip. Jujur awalnya nggak mau," kata Adjie saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (11/6/2014)

Lagu yang dinyanyikan oleh Meuthia ini berjudul 'Duda Kaya'. Ceritanya mengenai seorang  wanita yang menemukan duda kaya. "Ceweknya memang agak banyak maunya. Jadi di lagu ini simpel aja sih," kata Meuthia.

Meuthia mengelak jika lagu yang dinyanyikannya ini merupakan pengalaman pribadinya. Menurutnya, banyak di kalangan masyarakat yang memiliki cerita seperti di lagu yang dinyanyikannya.

"Survey dari banyak perempuan, aku tanya duda keren apa duda kaya. Banyakan yang pilih duda kaya," ujarnya.

Baik Adjie maupun Meuthia sendiri mengaku tak kesulitan saat harus bekerjasama dalam pembuatan video klip ini.

"Awalnya memang sempat grogi ya. Jadi model tuh sebenarnya grogi. Biasanya akting, hapalin skenario, langsung take. Kalau di sini improvisasi, masih merasa kurang perfect jadi model. Cuma tadi alhamdulillah kebangun chemistry sama Meutia enak, sutradara juga enak," ujar Adjie.

"Kalau aku sih memang sempat bilang sama Mas Adjie kalau nggak bisa akting. Makanya dibantuin sama dia, lama-lama bisa ikutin Mas Adjie," pungkas Meuthia.(Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.